Turis China dikecam oleh warga Thailand,karena cuci kaki di wastafel


Warga Thailand marah ketika mengetahui ada turis China yang sedang mencuci kaki mereka di wastafel, yang seharusnya berfungsi guna mencuci tangan dan mecuci muka. Menurut warga setempat, kelakuan para turis China tersebut sangat tidak sopan dan merusak budaya mereka.

Gambar-gambar turis China yang sedang mencuci kaki di wastafel sebuah kamar mandi di Thailand diunggah ke sosial media. Langsung saja para turis China ini dihujat oleh para warga Thailand.

Menanggapi kemarahan warganya, otoritas Thailand langsung menginformasikan ke tempat-tempat wisata supaya para turis tidak mencuci kaki di wastafel karena melanggar budaya Thailand.

"Kami akhirnya memberi informasi dilarang cuci kaki di wastafel bagi para turis yang datang ke Thailand," ungkap seorang petugas pariwisata Thailand.

Situs berita lokal mengatakan bahwa warga setempat tidak pernah mencuci kaki di wastafel karena hal tersebut bertentangan dengan kebudayaan mereka.

Turis yang berasal dari China memang terkadang tidak memperhatikan aturan kebudayaan lokal. Beberapa hari sebelumnya tersebar sebuah foto yang memperlihatkan turis China sedang ganti baju di toilet, ada juga turis China yang menjemur pakaian dalam dan sepatunya di bandara Thailand.

Hal itu juga memancing amarah para warga Thailand dan turis China juga disebut sebagai turis paling tidak sopan di Thailand.
LIKE & SHARE

0 Response to "Turis China dikecam oleh warga Thailand,karena cuci kaki di wastafel"