Akunnya Dibajak, Dahnil: Mudahan Twitter Segera Bantu Normalkan

Akunnya Dibajak, Dahnil: Mudahan Twitter Segera Bantu Normalkan

Dahnil Anzar Simanjuntak mengaku kalau akun Twitternya dibajak oleh orang yang tidak bertanggung jawab, seperti dikutip dari hidayatullah.com.

Koordinator Juru Bicara BPN Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak, berharap pihak Twitter segera membantu menormalkan akun Twitternya, @Dahnilanzar, yang dibajak/diretas oleh pihak tak bertanggung jawab.

“Mudah-mudahan bisa segera dibantu oleh Twitter untuk kembali normal,” ujar Dahnil menitip pesan kepada hidayatullah.com, Jumat (24/05/2019) malam ini untuk disebarluaskan.

Dahnil mengatakan bahwa ia tak tahu siapa yang melakukan tindakan kejahatan meretas akunnya tersebut.

“Yang jelas mereka pasti berniat jahat untuk merusak reputasi saya dan kemudian merusakan perjuangan saya dan kawan-kawan,” ujarnya.

Mantan Ketua Umum PP Pemuda Muhammadiyah ini pun mengimbau kepada siapa saja khususnya pengguna media sosial Twitter agar “diabaikan semua upaya jahat mereka yang mengakses Twitter saya”.

Pembajakan akun Dahnil itu dilakukan setidaknya sebanyak dua kali. Pertama pada tadi malam, kedua pada Jumat (24/05/2019) sore tadi.

“Sahabat sekalian tadi malam akun Twitter saya @Dahnilanzar, saya sempat dibajak, namun atas bantun kawan-kawan pagi tadi bisa kembali masuk, namun sore ini paska konpres terkait dengan gugatan MK, saya kembali tidak bisa akses akun Twitter saya,” ujar Dahnil kepada hidayatullah.com, Jumat malam.

Dahnil menegaskan, semua tweet oleh akun @Dahnilanzar pada Jumat sore tadi setelah konpres di Kertanegara bersama cawapres Sandiaga Uno bukan dari Dahnil.

“Dan akun saya tidak di bawah kendali saya,” ujarnya menegaskan.

Dahnil menilai pelaku peretas akun Twitternya itu punya keinginan jahat.

“Siapa pun yang melakukan pasti mereka yang berniat jahat,” ujar mantan Ketua Umum PP Pemuda Muhammadiyah yang dikenal kritis terhadap pemerintahan dan kepolisian ini.

Sementara itu, pantauan hidayatullah.com Jumat malam ini, akun Dahnil A Simanjuntak ‏ @Dahnilanzar sempat berkicau:

“Pernyataan Pers terkait dengan rencana Gugatan ke MK malam ini, dan penunjukkan Mas Bambang Widjayanto sebagai Ketua Tim Kuasa Hukum. @sosmedbw,” sambil mengunggah foto-foto konpers BPN. Ini merupakan unggahan terakhir yang dilakukan Dahnil sebelum kemudian akunnya dibajak kembali.

Tak lama setelah itu, diduga setelah akun tersebut dibajak, muncul unggahan sebagai berikut:

“Buat Apa Bayar Pajak Motor Kalau Prabowo Tidak Jadi Presiden ?? Masa saya harus bayar pajak ke pemerintahan rezim china ? #AyoHindariPajakMotor,” bersamaan sejumlah foto-foto Dahnil mengendarai vespa.

Lalu pada Twit selanjutnya begini:

“Jangan Anggap Remeh Anak Vespa Sarungan , Jadi Buat apa bayar pajak ? Naik Motor Juga Ga perlu pakai helm, cukup peci melindungi kepala . peci lebih sakti daripada helm. Petugas akan takut dengan pengendara bersarung. #AyoHindariPajakMotor.”

Disusul Twit:

“Rapat Persiapan Penjemputan Paksa Amin Rais di Kantor POLRI dengan bantuan Aktivis HAM dari Eropa . .”*
LIKE & SHARE

0 Response to "Akunnya Dibajak, Dahnil: Mudahan Twitter Segera Bantu Normalkan"