SMS Lucu

Kumpulan SMS lucu ini sangat bermanfaat untuk sobat-sobat yang sedang dilanda galau atau stres karna situasi kehidupan yang sibuk.

Ada ubi ada talas,ada budi ada handuk

Bagai air di daun keladi,kurang kerjaan amat ngeliatin air di dedaunan

Ada gula ada kopi,ngopi dulu ah

Bersatu kita teguh,bercerai kita ke Take Me Out

Air susu dibalas dengan air kopi,jadi kopi susu dech

Jauh di mata dekat di hati,borosnya di pulsa

Ada uang ada barang,tidak ada uang rampok Bank

Air beriak tanda ada yang tenggelam

Single itu prinsip,jomblo itu nasib

Jangan ada janda di antara kita

Malu bertanya sesat di jalan,banyak bertanya di sangka wartawan

Malu berak buang di jalan

Kemerdekaan dan kamu itu sama,sama-sama harus diperjuangkan

Jalan yuk...! Emangnya kamu gak bosan jalan ma aku? Lho,kan kamu perjalanan hidupku

Kamu sama mie instan sama dech,sama-sama seleraku

Kalau lihat guling jadi ingat kamu,pengen meluk terus

Jangan diam terus donk,aku tau diam itu emas,tapi kamu perak

Indonesia bangga punya ibu Karini,aku juga ingin anak-anakku bangga punya ibu kamu

Dekat denganmu aku keringetan,jauh darimu aku keingetan

Kalau kamu bidadari akan kupatahkan sayapmu,karna aku gak rela kamu kembali ke surga

LIKE & SHARE

0 Response to "SMS Lucu"