Buah Pepaya Untuk Kecantikan Yang Alami


Selain dapat membantu melancarkan pencernaan,ternyata pepaya juga bisa digunakan untuk kecantikan wajah.Buah pepaya kaya dengan vitamin A, C, B kompleks dan juga Vitamin E.Kadar vitamin C nya ialah 48 kali lebih banyak dibandingkan dengan buah apel.

Berikut  tips-tips buah pepaya bagi kecantikan kulit :

1. Noda penuaan dan keriput.
Buah pepaya bermanfaat untuk kecantikan kulit,karna bisa membantu  melawan radikal bebas didalam tubuh yang mengatasi terjadinya penuaan dini,masalah keriput dan kulit lainnya.Ambillah sepotong buah pepaya, hancurkan kemudian pijat secara lembut pada bagian wajah dan leher selama  kurang lebih 5-7 menit.Biarkan sampai 10 menit lalu bilas wajah dengan menggunakan air hangat.

2. Jerawat
Buah pepaya tidak hanya untuk membuat kulit tampak cerah dan juga sehat,akan tetapi berguna juga untuk menghilangkan jerawat. Biasakanlah menggunakan masker buah pepaya 3x dalam seminggu untuk mencegah timbulnya jerawat.
Membuat masker buah pepaya, hancurkan buah pepaya yang matang,kemudian tambah 1 sendok the madu untuk digunakan sebagai masker.Biarkan hingga 10-15 menit kemudian bilaslah dengan air yang hangat.

3. Lulur dengan buah pepaya
hancurkan buah papaya  lalu campurkan dengan garam spa,bisa juga dicampur dengan madu dan juga minyak zaitun.Sebelum dilulur,pijat-pijat dulu agar pori-pori kulit terbuka.

Selain daripada itu,rajin-rajinlah mengkonsumsi buah papaya,karna buah pepaya kaya akan nutrisi dan juga vitamin yang membantu kulit menjadi lebih cerah dan sehat. Buah pepaya bermanfaat juga sebagai pelembab alami untuk kulit dan membantu dalam meregenarasi kulit baru. Nah,mulai sekarang anda bisa memiliki kulit yang cerah dan sehat hanya dengan menggunakan buah pepaya.

LIKE & SHARE

0 Response to "Buah Pepaya Untuk Kecantikan Yang Alami"