Jenis buah-buahan Yang bisa Mengatasi Asam Lambung Naik

Asam lambung berlebihan dapat mengakibatkan penyakit pada sistem pencernaan,biasanya sakit perut.Untuk mengobati sakit perut karna masalah asam lambung ialah dengan mengkonsumsi buahan yang menghasilkan alkali lebih banyak dalam tubuh dan menghilangkan kelebihan asam pada sistem pencernaan.

Dibawah ini adalah 5 jenis buah-buahan yang bisa mengurangi kelebihan asam lambung dalam tubuh kita :

1.Buah Mangga

Rasanya yang enak dan manis ternyata mangga juga buah yang sehat kaya akan nutrisi,anti oksidan dan anti inflamasi alami.Memakan buah mangga dapat menjaga lapisan perut tetap dingin dan bebas dari asam.

2.Buah Kelapa

Air kelapa diminum beberapa kali dalam sehari dapat mengatasi pembentukan asam ekstra di dalam perut.Air kelapa sangat bagus sebagai pelepas dahaga karna dapat memberikan glukosa dan garam yang hilang didalam tubuh.

3.Buah Semangka

Buah ini banyak mengandung air dan mengandung citrulline asam amino yang dapat membantu tubuh menciptakan amonia.Amonia berguna menjaga tingkat asam didalam tubuh.

4.Buah Mentimun

Caranya sama seperti anda meletakkan irisan timun dikelopak mata,lakukanlah hal tersebut pada perut.Buah timun bisa mengurangi panas ditubuh dan dapat mencegah nyeri diperut yang ditimbulkan oleh kelebihan asam diperut.

5.Buah Pisang


Buah pisang secara alami bisa mengurangi tingkat keasaman didalam tubuh.

LIKE & SHARE

0 Response to "Jenis buah-buahan Yang bisa Mengatasi Asam Lambung Naik"