Buah Pisang

Buah Pisang Untuk Kesehatan
Buah Pisang adalah buah yang memiliki kandungan Gizi yang sangat tinggi hingga sebagian orang banyak yang membudidayakannya hingga tidak heran lagi jika kita pergi ke Desa-desa selalu menjumpai Pohon pisang di Rumah-rumah penduduk.Karena begitu Populernya buah pisang ini,maka pada kesempatan ini saya coba untuk membahas tentang kegunaan Buah Pisang yang bisa menambah lebih jauh wawasan tentang buah pisang.

                                                                                        



Manfaat Buah Pisang

Kalori
Apabila mengkonsumsi buah pisang,anda masih dapat melakukan kebiasaan ngemil tanpa takut merusak diet anda.Satu buah pisang berukuran sedang diketahui mengandung kira-kira 110 kalori.

Karbohidrat
Tubuh anda membutuhkan karbohidrat sebagai sumber energi utama.Makan 1 buah pisang sehabis sarapan bisa memberikan energi yang sempurna untuk menjalankan rutinitas sehari-hari.Selain itu juga pisang dengan cepat mengganti energi tubuh yang hilang sehabis berolah raga.

Serat
Berdasarkan data nutrisi,1 buah pisang berukuran sedang diketahui memiliki sekitar 3 gr serat.Fungsi serat untuk tubuh adalah melancarkan proses pencernaan dan membuat anda kenyang lebih lama.

Lemak dan Kolesterol
Secara alami buah pisang tidak mengandung lemak dan kolesterol.Jadi tidak perlu merasa kwatir saat mengkonsumsi buah pisang.

Demikianlah Beberapa Manfaat Buah Pisang yang bisa menjadi Informasi bagus untuk anda.

LIKE & SHARE

0 Response to "Buah Pisang"