“Jokowi Kelak juga Akan Alami Nasib Dilepeh Sama Ahok?”

“Jokowi Kelak juga Akan Alami Nasib Dilepeh Sama Ahok?”

Gerakan menuntut pemecatan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) semakin meluas dan menguat. “Rakyat Jakarta Menggugat” mengeluarkan ultimatum, “Hari ini Ahok Harus Dipecat dan Diseret Keluar.”

Aktivis politik yang juga penulis senior Zara Zettira ZR ikut dalam barisan menuntut pelengseran Ahok. Bahkan tak hanya Ahok, Zara juga menggalang gerakan untuk melawan pemimpin dzolim.

“Jokowi Presiden, Ahok Gubenur DKI —> FAKTA. Jadi PAHAMI LAH sekarang kita berjuang bukan untuk pilpres atau pilkada tapi LAWAN PEMIMPIN ZOLIM. Yang masih sebut panasbung atau moveon —> WAKE UP! Kita bicara fakta makanya seruan kita TURUNKAN Bukan jangan pilih , paham ya?” tulis Zara Zettira di akun Twitter ‏@ZaraZettiraZR.

Selain menyematkan poster “Rakyat Jakarta Menggugat”, @ZaraZettiraZR menggalang hastag #AhoaxDilemaBagiJokowi. “#AhoaxDilemaBagiJokowi semoga pada sadar ini bukan pilpres atau pilkada tapi lawan pemimpin zolim!” tegas @ZaraZettiraZR.

Secara khusus Zara mengomentari nasib Fitri Simanjuntak, pegawai harian lepas yang terancam dipecat Ahok. Fitri, yang juga relawan pengumpul KTP untuk Ahok, dipecat hanya karena berlaku tidak sopan pada Ahok.

“Mungkinkah JKW mau alami nasib sama dilepeh sama Ahok kelak?” sindir @ZaraZettiraZR.[intelijen]
LIKE & SHARE

0 Response to "“Jokowi Kelak juga Akan Alami Nasib Dilepeh Sama Ahok?”"