Di Jawa Timur warga digemparkan dengan penemuan bayi tanpa kepala dan kaki


Kecamatan Selorejo, Kabupaten Blitar, Jawa Timur (Jatim), warganya digemparkan dengan adanya penemuan mayat bayi tanpa kepala dan kaki, Selasa 3 November 2015 sekitar pukul 14.30 WIB.

Berdasarkan informasi dari para warga Desa Selorejo, mayat bayi ditemukan pertama kali oleh Jarianto, warga setempat yang sedang mencari rumput di pekarangan rumah warga. Ketika sedang memotong rumput, Jarianto mencium bau busuk yang menyengat seperti bau bangkai.

"Baunya seperti bau bangkai binatang busuk sekali, saya coba untuk mencari asal bau itu karena tidak tahan," ungkap Jarianto.

Kemudian Jarianto melihat ada bungkusan plastik berwarna merah yang dikerubuni lalat. Karena merasa takut, kemudian Jarianto memanggil tetangganya yang bernama Kholik untuk bersama-sama membuka isi plastik tersebut.

"Saat kita buka, kami berdua kaget, ternyata plastik merah itu berisi bayi tanpa kepala dan kaki," katanya.

Merasa kaget dengan penemuan itu, mereka kemudian melaporkan kepada aparat desa setempat. Aparat desa langsung meneruskan kabar penemuan mayat itu ke Mapolsek Selorejo.

"Bentuk tubuhnya memang menyerupai sesosok manusia dan ditemukan tanpa kepala dan kaki, guna memastikan mayat bayi tersebut dibunuh atau masih berupa janin dan di buang, menunggu hasil dari autopsi dokter ahli dari RS Syaiful Anwar Malang sebab peralatan autopsi di sana lebih lengkap," terang AKP Wishnu, Kasubag Humas Polres Blitar.
LIKE & SHARE

0 Response to "Di Jawa Timur warga digemparkan dengan penemuan bayi tanpa kepala dan kaki"