Menteri Bikin Gaduh, Langsung Direshuffle, Ahok Sudah Bikin Gaduh Selama 3 Tahun Kok Dibela?

 Menteri Bikin Gaduh, Langsung Direshuffle, Ahok Sudah Bikin Gaduh Selama 3 Tahun Kok Dibela?

Sikap Jokowi yang terus membela dan menutupi kesalahan Ahok dalam banyak kesempatan kembali menuai kritik keras dari publik.

Tokoh Soidaritas Gerakan 98  Tolak Reklamasi ini menyoal sikap Presiden Joko Widodo yang terkesan membela Ahok.

“Menteri dianggap bikin gaduh dikit, langsung reshuffle. Gubernur DKI bikin gaduh 3 tahun, dibelain. #eh,” tulis @Reiza_Patters hari ini, Rabus, 10Agustus 2016.

Tulisan Reiza ini menyindir Jokowi mereshuffle Rizal Ramli yang berseteru dengan Ahok namun  Jokowi tak jua bersikap tegas kepada Ahok padahal selama ini kasus-kasus hukum yang membelit Ahok sudah nyata-nyata membuka mata publik akan sosok Ahok yang munafik dan sok anti korupsi.

Belum lagi, Ahok selalu membawa-bawa nama Jokowi dalam tiap kegaduhan yang dibuatnya. Tengok saja dalam keributan terakhir Ahok dengan Rizal Ramli terkait reklamasi, Ahok yang merasa tersudut, kemdian ngadu ke Jokowi.

Reiza Patters juga bersuara keras menentang pencalonan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di Pilgub DKI 2017. Reiza menyerukan warga Jakarta tidak memilih Ahok sebagai Gubernur DKI.

“Berangkat dari kasus reklamasi, Sumber Waras, lahan Cengkareng, dll jelas kalo Gubernur DKI yang sekarang kerjanya ngelindur doang. Jangan dipilih lagi!” tegas Reiza

Bahkan, Reiza menyebut Ahok lebih cocok jadi kepala lembaga arsip nasional, ketimbang jadi Gubernur DKI.

“Gw kalo jadi Presiden, mas @basuki_btp akan gw jadikan kepala perpusnas dan lembaga arsip nasional yg dijadikan satu institusi. Cocok dia,” sindir @Reiza_Patters.





Sumber
LIKE & SHARE

0 Response to " Menteri Bikin Gaduh, Langsung Direshuffle, Ahok Sudah Bikin Gaduh Selama 3 Tahun Kok Dibela? "