Ahok Hobi Kambinghitamkan Pihak Lain, Netizen: Padahal Kalo Mau Ngaca, Ahoklah Kambingnya

ahok

Dalam berbagai pemberitaan negatif mengenai Ibukota, Ahok selalu tak mau disalahkan.

Contohnya, kawasan Istana banjir, Ahok sebut ada gulungan kulit kabel yang sengaja diletakkan oleh pihak tertentu di gorong-gorong, akibatnya got pun tersumbat. Contoh lain yang lebih nyata, dalam kasus korupsi lahan Sumber Waras, Ahok berani serang BPK. Padahal akhirnya terbukti Pemprov melakukan mark up dan mengembalikan kelebihan uang kepada negara.

Selain kulit kabel, Ahok juga sering menyalahkan Tuhan karena mengirimkan hujan deras yang mengakibatkan banjir.

Setelah puas menyalahkan Tuhan, Ahok ganti menyalahkan pengembang atas banjir yang terjadi di kawasan MOI Kelapa Gading baru-baru ini.

Pokoknya, apapun yang terjadi, Ahok tidak pernah salah dan tidak boleh salah. Ahok lebih memilih mengkambinghitamkan pihak lain.

Kegemaran Ahok mengkambinghitamkan pihak lain ini tentu menjadi catatan tersendiri bagi para netizen. Salah satu netizen yang merasa terusik oleh hobi Ahok menyalahkan pihak lain ini, menuliskan pendapatnya bahwa Ahok sebaiknya berintrospeksi.

"Sukanya kok cari kambing hitam... Padahal kalo mau ngaca di cermin, barangkali kelihatan tuh kambingnya..." tulis Dahlan Ahmad via Facebook.

Komentar netizen ini semestinya menjadi bahan introspeksi agar Ahok tak lagi mencitrakan diri bersih tanpa kesalahan. Sebab bagaimanapun, Ahok bukan malaikat.[portalpiyungan]
LIKE & SHARE

0 Response to " Ahok Hobi Kambinghitamkan Pihak Lain, Netizen: Padahal Kalo Mau Ngaca, Ahoklah Kambingnya "