Jika Sakit, Obatnya Ada Pada Telapak Tangan Saudara

Jika Sakit, Obatnya Ada Pada Telapak Tangan Saudara

Saat saudara mengalami sakit, janganlah terburu-buru untuk pergi ke dokter. Karena semua obatnya ada pada telapak tangan saudara. Lakukan dengan mencari titik organ yang sakit di telapak tangan dan saudara bisa melakukannya pengobatan sendiri.

Beginilah cara yang bisa saudara lakukan :

• Tekan pada titik organ bagian mana yang terasa sakit di dalam tubuh saudara menggunakan ibu jari, selama 5 detik.
• Kemudian lepaskan ibu jari saudara - 3 detik.
• Lalu tekan kembali. Ulangi hal ini selama beberapa menit.
• Saat rasa sakit yang berkepanjangan, pijatlah setidaknya sekali sehari. Setelah seminggu saudara akan merasakan jauh lebih baik.



Baca juga : Manfaat Kentos Atau Tumbung Kelapa, Banyak Orang Yang Tidak Tahu...!!! Coba Baca Sangat Bermanfaat

TUJUH ANGGOTA TUBUH YANG ENAK DIPIJAT SAAT SAKIT :
1 . Bagian pelipis dekat mata 5-7 detik, kemudian lepaskan secara perlahan.

2. Di antara ibu jari dan jari telunjuk
Bagian ini jika dipijat dapat membantu saudara yang mengalami sakit pada leher. Pijat selama 2 menit dengan gerakan yang lembut dan semakin intens. Sangat tidak terduga bukan, bagian tubuh yang jauh bisa saling tersambung.

3. Tulang pada pergelangan kaki
Jika saudara mengalami sakit pada punggung bagian bawah, sakit panggul ataupun pinggul, saudara bisa mencoba memijat di pergelangan kaki, terutama pada bagian tulang yang besar. Agak terdengar aneh bukan, tapi perlahan-lahan saudara akan merasakan otot-otot lebih rileks dan juga nyaman.

4. Mata ketiga
Mata ketiga ini ada pada pangkal hidung dekat kening. Dengan memijat bagian ini, saudara bisa meredakan mata yang lelah atau letih. Dengan memijat lembut bagian ini. Lakukanlan dengan tekanan-tekanan biasa selama 1 menit. Menjelang tekanan-tekanan terakhir, tutup mata saudara. Tekanlah selama 9 kali, di tekanan ke 10, tekan agak lebih lama, lalu lepas secara perlahan-lahan.

5. Sayap di punggung
Pada punggung ada tulang yang menonjol seperti sayap, memijat bagian di sekitar ini akan terasa nyaman. Pijatan ini bisa membantu meredakan masalah kelelahan pada leher, kepala, nyeri yang timbul di payudara bahkan masalah pernafasan.

6. Telapak kaki
Pada bagian telapak kaki, ada banyak sekali titik akupresur yang enak dan juga menyakitkan untuk dipijat. Gunakan ibu jari untuk memijat bagian tengah telapak kaki dapat membantu saudara mengatasi masalah pada pencernaan.

7. Punggung dan telapak tangan
Ketika mengalami nyeri saat menstruasi cukup mengganggu, cobalah pijat pada bagian tengah punggung telapak tangan dan bagian dalam telapaknya.

Semoga bermanfaat, silahkan share agar yang lain juga tau...
LIKE & SHARE

0 Response to "Jika Sakit, Obatnya Ada Pada Telapak Tangan Saudara"