5 Ciri Laki-Laki Yang Memiliki Sperma Berkualitas


1. Tubuh Bugar
Laki-laki yang rajin berolahraga memiliki konsentrasi sperma 73% lebih tinggi dibanding yang jarang berolahraga atau bergerak aktif. Olahraga bukan hanya sekedar menurunkan berat badan tetapi juga meningkatkan ekspresi antioksidan keseluruh tubuh. Hal ini bisa mencegah terjadinya radikal bebas yang merusak sel sperma.

2. Jarang Mengenakan Celana Ketat
Celana dalam  dengan potongan longgar menyebabkan temperatur organ intim lebih rendah dibanding jika memakai celana ketat. Hal tersebut akan meningkatkan kualitas sperma.

3. Suka Mengkonsumsi Ikan
Ikan sebenarnya memiliki efek perlindungan, laki-laki yang suka mengkonsumsi ikan terutama ikan laut dalam, konsentrasi spermanya jauh lebih tinggi dibandingkan dengan yang jarang makan ikan.

4. Wajah Tidak Sangar
Kabar gembira untuk laki-laki yang memiliki wajah biasa-biasa saja. Berdasarkan penelitian di Spanyol dan Finlandia, laki-laki yang memiliki wajah maskulin, ternyata kualitas spermanya lebih rendah dibandingkan dengan laki-laki berwajah manis.

5. Keadaan Perut Tidak Bergelambir
Saudara tidak harus memiliki perut six pack, selama perut saudara tidak buncit kemungkinan kondisi sel sperma saudara dalam keadaan prima.

Silahkan share jika bermanfaat, semoga yang lain juga tau. Terimakasih...
LIKE & SHARE

0 Response to "5 Ciri Laki-Laki Yang Memiliki Sperma Berkualitas"