Kumpulan Binatang Aneh


Laba-laba Tanduk

















Laba-laba yang mempunyai tanduk disebut juga dengan laba-laba kepiting,binatang yang bisa ditemukan di seluruh dunia.Tapi,binatang ini sangat mudah dijumpai di taman Florida yang lembab.

Laba-laba tanduk mempunyai bentuk yang sangat unik.Laba-laba ini mempunyai tempurung berwarna-warni dan tanduk yang berguna untuk mengusir predator.Panjang tubuhnya kira-kira 10-13 milimeter,laba-laba tanduk ini berbahaya bila menggigit manusia.

Laba-laba ini sangat sering berklamufase di atas bunga.Dia akan menunggu lebah datang menghisap nektar dari bunga.Dan saat lebah lengah,laba-laba ini akan menangkap dan memakan lebah itu.                                                                                         

Kodok kaca atau Katak kaca





Kodok atau Katak kaca ini ditemukan pertama kali tahun 1872,sampai saat ini ada sekitar 50 jenis kodok atau katak kaca yang sudah teridentifikasi di seluruh penjuru dunia.

Kodok atau Katak ini mempunyai ukuran sangat kecil,kurang lebih sekitar 1,2 hingga 3 inc,kira-kira sebesar jari manusia dewasa.

Dan satu hal yang membuatnya kelihatan aneh ialah perut nampak transparan sehingga organ tubuhnya kelihatan.Detak jantung kodok atau katak kaca ini mencapai hingga 40 kali per menit.

LIKE & SHARE

0 Response to "Kumpulan Binatang Aneh"