Wiro Sableng Punya Jurus Buat Milenial

Wiro Sableng Punya Jurus Buat Milenial

Wiro Sableng berasal dari novel yang meledak era 80'an. Kemudian, sosok pendekar tapak naga geni 212 itu dibuat serial era 90'an yang kembali menarik minat penonton.

Ada banyak tantangan untuk Wiro Sableng menggaet milenial. Life Like Pictures selaku studio yang menggarap film itu pun menyiapkan berbagai promo menarik.

Salah satunya teaser yang akan diluncurkan 11 Mei mendatang. Bocoran video tersebut mengisahkan tentang sosok siapa sebenarnya Wiro Sableng selain 17 tahun tinggal di hutan.

"Wiro itu dari buku dan sinetron terlihat gaya rambut panjang. Di sini, kita nggak mengikuti penggambaran itu. Kami membuatnya dengan gaya rambut acak-acakan, dari kapak juga berbeda sampai celana yang dipakainya," ungkap sang produser, Sheila Timothy.

"Deadpool itu untuk menarik milenial yang saat ini memang lebih banyak nonton film-film Hollywood."

Film Wiro Sableng menggaet pesilat seperti Yayan Ruhiyan. Seperti sudah menjadi jaminan film itu bakal menampilkan seni bela diri yang khas.

"Pasti beda dengan The Raid, kita lebih menunjukkan banyak seni pencak silat. Kalau The Raid sudah pasti tak bisa dikalahkan, mereka punya ciri sendiri, kami ingin buat yang kreatif juga," tukasnya.



Sumber
LIKE & SHARE

0 Response to "Wiro Sableng Punya Jurus Buat Milenial"