Merasa Terhina, Pria ini Beli semua iPhone Kemudian Dihancurkan dengan Palu

Merasa Terhina, Pria ini Beli semua iPhone Kemudian Dihancurkan dengan Palu

Di abad seperti sekarang ini, semua sudah serba canggih dan modern namun masih ada saja sebagian orang yang melihat diri seseorang melalui penampilan saja dan memandang sebelah mata orang lain jika orang itu berpenampilan kurang bagus.

Seperti peristiwa yang terjadi di China, ada seorang pria yang mau servis iPhonenya yang rusak tapi malah mendapatkan penghinaan dari pemilik toko sebab pakaiannya yang tidak layak.

Pria tersebut mendatangi sebuah gerai dan mengatakan maksudnya untuk memperbaiki iPhonenya yang sudah rusak. Boro-boro dapat pelayanan yang baik, eh...malah dapat penghinaan.

“Perbaiki apa, kalau punya uang beli saja yang baru. Kalau tidak punya uang, lebih baik kamu pergi ke toko lain saja,” ucap pemilik gerai tersebut.

Mendengar perkataan seperti itu, pria jadi tersinggung. Pria itu melihat ada beberapa iPhone baru yang dipajang di etalase, kemudian dia menantang si penjual untuk membeli semua iPhone yang ada di gerainya tersebut.

Pemilik gerai masih tidak percaya dan menganggap kelakuan pria itu cuma lelucon untuknya.

Pria itu kemudian mengeluarkan uang sebesar Rp 120 juta dan membeli 10 buah iPhone yang dipajang di gerai tersebut.

Usai dibayar lunas, pria tersebut kemudian menghancurkan seluruh iPhone yang baru saja dibelinya itu di lantai dengan menggunakan palu, di depan sipemilik gerai tersebut yang sudah menghinanya.
LIKE & SHARE

0 Response to "Merasa Terhina, Pria ini Beli semua iPhone Kemudian Dihancurkan dengan Palu"